Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Barru,faktualsulsel.com-Upaya pembersihan Bendungan Sungai Lanrae Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru mulai dilaksanakan (5/11/2020).

Kegiatan ini bagian dari program kerja Dinas PU Provinsi Sulawesi Selatan yang ditempatkan di Bendungan Sungai Lanrae Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

Hal ini dibenarkan Darwis selaku Penanggungjawab kegiatan pengerukan Bendungan Sungai Lanrae ditemui (6/11) di Rumahnya di Ulu Lawa,e Dusun Lanrae Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

“Benar kami berencana melakukan pengerukan pendangkalan sungai di Bendungan Lanrae,ini jika di estimasi dengan kedalaman bendungan terdapat pasir dan batu endapan sekitar 1000-5000 kubik,”ungkapnya.

“Sekarang sudah mulai bekerja Pembersihan dan kami harus pakai teknik guna membersihkan Bendungan Lanrae,sudah siap exacapatornya,”jelasnya.

“Proyek ini sudah ada pelaksananya,kami disini hanya sebagai bagian teknis kegiatan sekaligus membantu kelancaran kegiatan adapun nilai pasti kegiatan pengerukan itu pelaksananya yang lebih paham,” kunci Darwis.(*)
Ketfot : Tampak Bendungan Sungai Lanrae Desa Nepo Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

(**/jumran)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *