Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,Faktualsulsel.com Sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada tahun 2020 yang aman dan sejuk desa Mangilu, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep tahun 2020 yang sekaligus dirangkaikan penerimaan insentif bagi para RK dan RT dari Desa tersebut diadakan pada Kamis, 5/11/2020.

Kegiatan yang berlangsung di Balai pertemuan kantor Desa tersebut, dipimpin langsung Kepala Desa Amiruddin, SM dibantu oleh seluruh Stafnya membagikan insentif 2 bulan para RT dan RK dengan nilai, para RK menerima Rp 200 000-,/bulan dan para RT; Rp 150 000,-/bulan.

Kegiatan yang diikuti puluhan warga, sempat dihadiri Camat Bungoro Muh. Tamrin, S.Pd. M.Pd, Babinkantibmas Rezki F., Babinsa A Muis, para aparat dan perangkat, serata para tokoh terkai serta perwakilan warga masyarakat Desa tersebut.

Oleh Kades Mangilu Amiruddin disampaikan bahwa Pilkada ini janganlah dijadikan sesuatu yang menyebabkan perpecahan, kesenjangan diantara kita, satu sama lainnya.

Menurut Camat Bungoro Tamrin, ini kegiatan sangat penting sekali karena menyangkut Pilkada. Hampir semua Wilayah akan ada bercak, ada noda, ada suami istri bahkan sampai saling salah paham, ini karena belum dewasa dalam pemilihan.

Ditambahkannya bahwa sekarang ini pengaruh media sosial jadi banyak yang terlalu pintar. Semua kita harus terlibat, jadi ekspresikanlah pilihanta di bilik suara. Sebaliknya berdemokrasi secara dewasa, hubungan sosial dan silaturrahmi tetap jalan. Pilkada itu satu hariji.

Tamrin berharap agar sampaikan kepada semua warga, silahkan pilih yang terbaik dan tidak usah nampakkan.

Laporan : Yunus

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *