Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Jamaah Masjid Rhaodatul Mudznibien ujung Loe, Kelurahan Minasatene, Kabupaten Pangkep melaksanakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari Minggu 8/11/2020.

Maulid mengusung tema “Meneladani akhlaq dan politik rasulullah”, berlangsung khidmat dan semarak diikuti puluhan warga jamaah masjid setempat, menampilkan Pencaramah hikmah Maulid Ustadz H. Arifuddin Lewa.

Hadir pada Maulud tersebut Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH, Seketaris Lurah Minasatene Muh. Bakri, S.Ag, Ketua pengurus mesjid Rhaodatul Mudznibien ujung loe Nur Adil Hasan Sammana.

Sukses maulid atas peran Ketua Panitia Pelaksana Armansyah, SH dan segenap jajaran. Serta didukung oleh jamaah masjid dan disokong sepenuhnya oleh pemerintah Kecamatan Minasatene dan Kelurahan Minasatene.

Dalam sambutan camat Minasatene pentingnya meneladani akhlak karimah Rasulullah Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dalam penerapan hidup sehari-hari, bermasyarakat dan berbangsa, dan berharap agar tiap-tiap kita warga masyarakat siapapun agar tetap patuh dan taat melaksanakan penerapan standar protokol kesehatan.

Sedangkan penceramah arifuddin Lewa yang menguraikan tentang latar belakang kelahiran serta peristiwa dan pengalaman hidup Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang patut dicontohi serta diteladani sebagai satu-satunya contoh dan suri teladan manusia sebagai jaminan baldatun tayyibatun warabbun ghafur, bahagia dunia dan akhirat.

(Deden).

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *