Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros.faktual Sulsel com
Kepala Desa Bori masunggu, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan, terima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DPDTT) diserahkan

langsung oleh pendamping Desa Bori masunggu, Ahmad di Kantor Desa, Senin 14 12 2020 penghargaan dari Kementerian Desa( DPDTT) tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Bori masunggu Samsul Rijal turut menyaksikan, Sekdes dan aparat Desa Setempat,

Penghargaan ini atas keberhasilan Kepala Desa Bori masunggu dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap pertama dengan tepat waktu.

Samsul Rijal yang ditemui oleh awak media Faktual Sulsel Com di ruangan kerjanya Senin 14.12 2020, mengatakan, sangat berterima kasih Kepada Menteri (DPDTT). Abdul Halim Iskandar, atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Penghargaan ini, merupakan kado terindah diakhir tahun 2020, yang diterima desanya,” tutur Kades Samsul Rijal, yang sudah dua periode Menjabat sebagai kepala Desa Bori masunggu.

“Penghargaan ini, bukan milik Kepala Desa Bori masunggu, tetapi penghargaan ini adalah milik(BPD)Desa Bori masunggu Kepala Dusun, Ketua RT, khususnya milik warga Desa Borimasunggu. Kalau bukan karena kerjasama mereka, belum tentu Desa Bori masunggu mendapat penghargaan dari Kementerian Desa (DPDTT)tutup Samsul Rijal Kepala Desa Bori masunggu.

Laporan. : Zaenal
Kepala Biro Maros Faktual Sulsel.Com

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *