Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com-Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Aiptu Jhoni Manuk Allo dan Bripka Demianus Rombe menghadiri giat sosialisasi dan edukasi covid 19 sebagaimana instruksi bupati tana toraja nomor 1 tahun 2021 tanggal 06 januari 2021 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rantetayo, Jumat (08/01/2021).

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kasdim 1414 Tana Toraja Bpk Mayor Inf. Selfinus M. Han bersama Camat Rantetayo Bpk. Bruno Salata bersama Kepala lembang dan Lurah sekecamatan Rantetayo dan juga tokoh masyarakat dalam rangka membahas dan kerjasama penanganan dan penanggulangan covid 19 pada setiap acara kemasyarakatan di wilayah kecamatan Rantetayo Kabupaten Tana Toraja.

Adapun hasil dari rapat koordinasi tersebut adalah saling bekerjasama, turun memantau kegiatan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid 19 sebagaimana instruksi bupati tana toraja, dan jika tidak di indahkan maka akan di ambil tindakan tegas sebagaimana di atur dalam perundang-undangan yang berlaku.

Informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas, menyebutkan bahwa pihak dari kecamatan Rantetayo tidak lagi mengeluarkan Surat Rekomendasi giat masyarakat pasca rapat koordinasi.

Kapolsek Saluputti AKP. Martinus Pararuk yang dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Laporan: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *