Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,-faktualsulsel.com-Dandim 1421/Pkp. Letkol Inf Hengky Vantriardo SE.MM.M.HAN. di dampingi Para Perwira Staf Menerima Kunjungan kerja Bupati Kab pangkep. H. Yusran Lalogau. S.Pi., M.Si. beserta Rombongan Dalam rangka Silahturahmi antar Forkopimda, Selasa Tanggal 02 Maret 2021. Pkl 08.50 Wita. Bertempat di Makodim 1421/Pkp. Jl. A.M. Arsyad Kel Padoang doangan Kec Pangkajene Kab Pangkep.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:

1. H. Syaban Sammana .S.H. ( Wakil Bupati Kab pangkep)
2. Irdas .SH. M.si.( Plt Sekda Kab pangkep)
3. Ibu Darminah. SE. ( Kabag Protokol).
4. dr Hj. Herlina hambali. M. Kes (Asisten 1 )
5. Drs. Muh. Idris Sira. M. M ( Asisten 2)
6. Mayor Arm. Takdir Lampa.(Kasdim 1421/Pkp)
7. Para Danramil dan Wadanramil jajaran Kodim 1421/Pkp.
8. Para Perwira staf Kodim 1421/Pkp.
9. Ketua persit KCK Cab XLV Kodim 1421/Pkp beserta Ibu ibu Pengurus.

Rangkaian kegiatan

Bupati Kab pangkep. H. Yusran Lalogau. S.Pi., M.Si. beserta Rombongan tiba di Makodim 1421/Pkp,Pkl. 08.52 wita. Bupati Kab Pangkep. H. Yusran Lalogau. S.Pi., M.Si. Menerima Penghormatan dari anggota regu Jaga Kodim 1421/Pkp dan Bupati Kab Pangkep. H. Yusran Lalogau. S.Pi., M.Si, di dampingi Dandim 1421/Pkp. Menuju Aula Makodim 1421/Pkp untuk Tatap muka dengan seluruh Perwira Kodim 1421/Pkp.

Ucapan selamat datang kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta Rombongan di Makodim 1421/Pkp serta Perkenalan diri dan Keluarga Dandim 1421/Pkp. Mulai dari riwayat kedinasan dan penugasan. Serta penjelasan tetang komposisi kekuatan kodim,Penjelasan tentang Swadaya Renovasi satuan diantaranya Masjid dan kantor staf Makodim 1421/Pkp.

Lanjut Permohoan Kodim 1421/Pkp kepada Pemda Supaya di Alokasikan tempat untuk pembangunan Pos Ramil di Wil Kec Tondong Tallasa Kab Pangkep, Kodim 1421/Pkp.Siap Mendukung dan mengsukseskan progam Pemda Kab Pangkep.

Di ujung acara Sambutan Bupati Kab pangkep. H. Yusran Lalogau. S.Pi., M.Si.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 1421/Pkp. Atas Sambutan Hangatnya yang sangat luar biasa yang Selalu bersinergi dan tetap jaga Hub Silahturahmi yang sudah terbina dengan baik serta dukungan dan Kerjasamanya dalam setiap pelaksanaan tugas
demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kab Pangkep,ungkapnya.

Lanjut di ungkapkan Sesuai program Visi Misi. Seratus hari kerja. Kami akan akan berusaha untuk Mewujudkan apa yang menjadi Keinginan Masyarakat kab pangkep dan Untuk Pendataan masyarakat Miskin Kab pangkep bukan hanya satu Pihak akan tetapi semua pihak harus Terlibat aktif di Lapangan agar bantuan yang di berikan sesuai dan tepat sasaran.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *