Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar,- faktualsulsel.com-Pandemi Covid-19 masih berlangsung, Untuk menekan kasus yang terus meningkat, pemberian vaksin merupakan solusi untuk mengurangi jumlah kasus infeksi virus Sars-CoV-2 tersebut.

Vaksinasi bertujuan untuk membuat system kekebalan tubuh sesorang mampu mengenali dan melawan virus penyebab Covid-19.

Karyawan PT.Jasa Raharja Cabang melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I . Vaksinasi dilaksanakan pada Selasa 09 Maret 2021
Bertempat di RSUD Labuang Baji Makassar.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak Ifriyantono, SE, memimpin langsung jalannya vaksinasi bagi karyawan PT.Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Vaksinasi dilakukan oleh Tim Medis dari RSUD Labuang Baji Makassar.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa” vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar melawan virus Covid-19 selain mematuhi protocol kesehatan yang selama ini telah dilaksanakan PT. Jasa Raharja turut serta dalam menyukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19.ungkapnya.

Lebih lanjut Bapak Kepala Cabang mengatakan bahwa selain untuk melindungi diri sendiri, vaksinasi dapat melindungi orang-orang sekitar kita, termasuk kelompok yang rentan terhadap virus tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Kepala Cabang menghimbau seluruh masyarakat agar tetap melaksanakan protokoler 5M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dalam aktivitas sehari-hari.

(H.Sabir)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *