Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja,- faktualsulsel.com Hari kedua Gerai Vaksin Presisi Polres Tana Toraja, antusias warga tidak surut untuk ikut vaksin, terpantau disalah satu gerai vaksin presisi yang terletak di Plaza Pelayanan Kepolisian, Jl. Nusantara, nampak antrian warga yang sedang menunggu giliran untuk vaksin. Rabu (30/06/2021).

Jelang 1 Juli, Polres Tana Toraja dengan menggandeng kerjasama dari Dinas Kesehatan Tana Toraja, terus melakukan kegiatan vaksinasi covid -19 yang di peruntukkan bagi masyarakat umum.

Sebelumnya, kerjasama Polres Tana Toraja dengan Dinkes Tana Toraja telah berhasil lakukan vaksinasi covid terhadap 1978 orang pada kegiatan Vaksinasi Massal serentak di 26 Juni yang lalu.

Capaian itu berhasil dilampaui, di hari pertama pasca Vaksinasi Massal Serentak, Gerai Vaksin Presisi beserta Vaksinasi serentak di 20 PKM se Tana Toraja mencatatkan 2192 warga yang di vaksin di 29 Juni 2021, kemarin.

Data capaian tersebut di peroleh dari Dinas Kesehatan Tana Toraja.

dr. Ria Minoltha Tanggo, Kadis Kesehatan Kab. Tana Toraja yang di konfirmasi membenarkan perihal ini.

” Capaian hasil vaksinasi 29 Juni kemarin tercatat sebanyak 2192 orang, sementara pada vaksinasi serentak massal di 26 Juni yang lalu itu sekitar 1978 orang yang di vaksin, ada peningkatan hasil, ini tentunya fakta yang menggembirakan, antusias warga terus meningkat untuk mengikuti vaksinasi covid yang kita gelar bersama ( Polres Tana Toraja dan Dinkes Tana Toraja ) “. Sebut dr. Ria.

dr. Ria tambahkan lagi, ” capaian ini merupakan kado yang sangat indah bagi kita warga Tana Toraja menjelang Hari Bhayangkara Ke 75 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 besok, Hari Bhayangkara telah memberikan sumbangsih yang besar dan nyata nilainya bagi masyarakat Tana Toraja melalui Vaksinasi Massal yang solid kita laksanakan bersama sampai saat ini, untuk itu saya dr. Ria Minoltha Tanggo, Kadis Kesehatan, mengucapkan Terima kasih yang tulus dan Dirgahayu Bhayangkara Ke 75, semoga Polri semakin dicintai masyarakat “. Pungkas dr. Ria Minoltha Tanggo, Kadis Kesehatan Pemkab. Tana Toraja.

(**/Bahtiar Azis)

Editor : Saiful R

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *