Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


TANA TORAJA, faktualsulsel.com – Partai Gerindra DPC Tana Toraja menggelar rapat konsolidasi pengurus dan kader partai, Sabtu (4/09/2021).

Rapat Konsolidasi yang bertempat di Gedung DPC Gerindra, Tondon Mamullu, Makale, ini dipimpin Drs. Firmina Tallulembang selaku Ketua DPC Tana Toraja dan dihadiri oleh Sekertaris Partai, Maraya, S.Pd dan dua Anggota DPRD dari Partai Gerindra: Yunus Retu Tandililing, BSW dan Leonardus Tallupadang, SE.

Firmina mengingatkan para kader agar meningkatkan tingkat militansi terhadap partai untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 2024.

Menurutnya ada banyak  potensi yang dimiliki para kader dan potensi itu harus dibangun untuk membesarkan partai. Firmina dengan tegas menambahkan bahwa survey di tingkat nasional menyebutkan elektabilitas partai Gerindra sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sekretaris DPC, Maraya, S.Pd. mengingatkan dalam rapat konsolidasi agar DPC memperhatikan  sistem rekruitmen yang tidak mudah dalam penjaringan kader partai, dan mengingatkan kader agar bergerak cepat untuk menjemput peluang dan harus berani maju menjadi pemimpin dari PAC masing-masing.

Rapat konsolidasi itu juga membicarakan mekanisme pembentukan kepengurusan PAC di 19 kecamatan guna persiapan mengikuti kontestasi politik di 2024.

Salah satu kader Partai yang baru bergabung di Gerindra, Marrassan Mallisa, SE. memberi saran praktis dalam rapat konsolidasi untuk membesarkan partai dengan mengajak segenap kader yang hadir untuk menanggalkan pikiran-pikiran negatif dan optimis membesarkan partai dengan bersatu, kreatif untuk menjemput momentum. Pemilik Kafe Sikamalik itu membersitkan dalam pikiran para kader tentang pentingnya pemahaman dalam menangkap oportunity yang sifatnya dinamis.

Sebagai pengingat Firmina mengajak para kader agar dalam berpartai mari membangun energi positif dan saling memotivasi di antara kader agar partai Gerindra melahirkan calon-calon legislator yang mumpuni dan siap dalam menyambut perubahan dan harapannya bahwa mereka mampu berinovasi.

Kontributor: Bahtiar Azis

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *