MAKASSAR, faktualsulsel.com – Kegiatan Jum’at berkah kali ini tim relawan #kenapakolari mengunjungi rumah Dg. Caya (62) tahun korban penganiayaan yang dilakukan oleh preman beberapa hari yang lalu, dimana profesi nenek tersebut adalah juru parkir di Jl. Andalas Kota Makassar.

Kegiatan rutin jum’at berkah yang dilaksanakan oleh tim #Kenapakolari kali ini dipimpin langsung oleh pembina tim relawan #kenapakolari Bripka Zul Qadri dan Uyha Praditra berserta para relawan #kenapakolari, Jumat (24/09/2021)

Tim #Kenapakolari memberikan bantuan berupa sembako kepada nenek korban penganiayaan sebagai bentuk kepedulian dan rasa perhatian kepada sang nenek

“Terima kasih Ya Allah sungguh mulia hatimu” ucap sang Nenek

Bripka Zul Qadri pembina 02 Relawan #kenapakolari memberi semangat kepada nenek Dg. Caya supaya tetap tenang dan bersabar, karena pelaku sudah dalam pencarian anggota Jatanras Polrestabes Makassar” ucapnya

Bripka Zul Qadri menambahkan agar pelaku segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas perbuatannya dan kami akan mengejar kalian “menyerahlah” tunggu giliranmu #kenapakolari.

Laporan : Suandi

Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.