Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




http./Faktualsulsel.com.Pangkep sul sel. Bupati Pangkep Dan Kapolres Pangkep Gelar Jumpa Pers di Warkop Mallebi
PANGKEP – Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau bersama ketua DPRD Pangkep menyampaikan program pemerintah terhadap awak media dan berharap agar para wartawan yang selama ini melakukan liputan,khususnya di Kabupaten Pangkep ini

Dijelaskannya, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau diwarkop Malebbi Pangkajene Rabu malam (2/11/2031) Bupati Pangkep juga menjelaskan tentang parwisata Pangkep, agar wartawan bisa membantu Pemerintah untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Pangkep.

” Banyak program Pemerintah yang menorehkan prestasi dan hal itu telah dibantu oleh media untuk mempublikasikan, menyebarliaskan kepada masyarakat dan melalui tempat ini kami ucapkan banyak terima kasih”kepada sumua wartawan yang telah membantu kita. ujarnya.

Selain itu Bupati juga mengungkapkan hubungan awak media agar senantiasa dapat di perkuat, bangun sinergitas menuju Pangkep yang lebih maju dan lebih hebat untuk kesejahteraan masyarakat Pangkep ke depan.

Sambut Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko Wijaya Putra, menyampaikan bahwa pada pertemuan Rabu malam ini sebagai wadah silaturahmi semoga dengan pertemuan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahim, Ungkapnya.

Kepala Kejakasaan Negri Pangkep (kejari pangkep ) Fajar Gurindro.ST.SH.MH.Menyampaikan gimana istansi dapat mengetahui Wartawan daerah
yang sebenarnya dan terhindar dari wartawan abal-abal. Ungkapnya.

Laporan. ( A.Isma. )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *