Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Sidrap,faktualsulsel.com-Dalam perjalanan kami bersama rombongan DPP Lipan indonesia melihat akses menuju kawasan wisata, yang butuh perhatian khusus pemkab sidrap dalam pengembangan wisata alam,Sabtu (13/12/21)

Menurut kami bisa mejadi PAD sidrap kedepan karena wisata alam ini begitu indah sayang jika tempat ini tidak di ekspos supaya menjadi perhatian masyarakat umum khususnya masyarakat sidrap.
Pengembangan wisata di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan perlahan kembali tumbuh di tengah Pandemi yang masih melanda.

Salah satunya Bukit Sulapa Angin Punjabu yang terletak di Desa Buntu Buangin Kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidenreng Rappang

Sejumlah pengunjung yang telah menikmati alam Punjabu mengaku takjub akan pesona keindahan Alamnya, salah satunya rombongan Lsm Lipan wilayah Sulawesi Selatan yang berkunjung di bukit sulapa angin punjabu desa buntu buangin Kecamatan Pitu riase Kabupaten Sidrap,

Ketua umum Lipan Indonesia Muh Natzir azis yang sering di sapa tetta joa mengungkapkan semua lelah dan letih terbayar dengan pemandangan alam bukit punjabu,

“saya sangat mengapresiasi pembangunan wisata punjabu, kalo perlu wahana wahana lainnya di tingkatkan,tukasnya.

Sementara itu Ramli bapak Kepala Desa Buntu Buangin menyampaikan, “Kami berterima kasih atas kunjungan para pelancong wisata yang sengaja datang menikmati suasana alam punjabu.

Ia pun berharap Wisata Alam Punjabu ini lebih dikenal luas oleh masyarakat Luas khususnya wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

Untuk Diketahui Wisata Alam Puncak Jambu Jambu ini merupakan satu satunya wisata di kabupaten sidrap yang mewakili Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021 dan berhasil masuk hingga 300 Besar.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *