.


Pangkep,faktualsulsel.com — Musyawarah Desa APBDes perubahan tahun anggaran tahun 2021 Desa Biringere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep dilaksanakan di Aula gedung pertemuan pada 2 Desember 2021.

Musyawarah dihadiri oleh unsur pemerintah Desa Biringere terdiri dari bendahara Resty, beserta para staf dan aparat perangkat desa, BPD, LPM, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas Reski F, Babinsa Sudirman, para kepala dusun RK dan RT serta toko stakeholder terkait lainnya.

Musyawarah dipimpin langsung oleh ketua BPD H. Albert Harsa didampingi Sekretaris Musdalifah, S.Pd dengan Narasumber Kepala Desa H. M. Ramli, S.Sos, Bendahara Resty, Pendamping Desa A. Halijah, ST, Sudirman, S.Sos, serta moderator oleh Sekretaris Desa Aras Agung Eka Kanul, S.Pd.

Kepada media ini, Sekretaris Desa Biringere Aras Agung Eka Kanul, S.Pd mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan musyawarah desa perubahan anggaran APBDes perubahan Tahun Anggaran 2021, dimana pada musyawarah kali ini ada penambahan anggaran sebesar 34 juta yang nanti yang tadi dilebur ke dalam beberapa item kegiatan-kegiatan yang dimaksud itu diantaranya seperti penganggaran Pilkades studi banding dan ada masa transisi antara kepala desa lama pejabat kepala desa dan Kepala Desa terpilih nanti, di mana ada operasional atau perangkat-perangkat PKK untuk Kepala Desa terpilih nanti, seragam Kepala Desa terpilih dan orientasi Kepala Desa terpilih itu dibebankan pada anggaran tahun 2021. Ungkapnya.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.