Maros, FaktualSulsel.com– Pemdes Tellumpoccoe di akhir tahun bagikan bantuan langsung tunai dana desa pada warganya yang menerima Manfaat BLT DD tahun Anggaran 2021.



Kades Tellumpoccoe H. Danial pada saat ditemui di kantornya, membenarkan bahwa baru saja saya menyerahkan bantuan langsung tunai dana BLT DD untuk bulan Desember TA. 2021.

“Lanjut H. Danial menjelaskan bahwa adapun tempat pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa BLT DD, saya pusatkan di kantor Desa Tellumpoccoe Kecamatan Marusu Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya Jumat 03 12 2021 berlangsung dalam keadaan aman dan tertib sesuai protokol kesehatan Covid 19,”jelasnya


H. Danial mengatakan pada awak media ini bahwa, adapun warga masyarakat Desa Tellumpoccoe yang menerima Manfaat bantuan langsung tunai dana desa BLT DD. Jumlahnya 75 KK dan yang diterima sekarang untuk bulan Desember 2021 dan jumlah yang diterima Rp 300, 000 tiga ratus ribu rupiah, dan untuk BLT DD selanjutnya kita menunggu petunjuk dan regulasi dari pemerintah pusat dan Daerah,”tandasnya


Pesan kades Tellumpoccoe pada warganya mari kita bersama – sama Mensukseskan program pemerintah Vaksinasi Covid 19 jangan percaya berita Hoax. Jangan lengah selalu terapkan protokol kesehatan Covid 19 pakai masker dan jaga jarak biasakan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir tujuannya adalah untuk Memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 di Desa Tellumpoccoe,”tutup Kades Tellumpoccoe H. Danial.
Laporan : Zaenal
KA. Biro Kabupaten Maros Faktual Sulsel com

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.