Pangkep,faktualsulsel.com–Komandan Kodim 1421 Pangkep, letkol Inf.Henky Vantriardo,SE,M.M.M.Han melakukan evaluasi kinerja terhadap seluruh anggotanya.

Selain mengevaluasi kinerja seluruh anggota Kodim 1421 Pangkep dan PnS juga dilakukan pembahasan rencana kerja /Kegiatan kodim 1421 Pangkep mendatang,bertempat di aula Kodim 1421 Pangkep,belum lama ini.

Kegiatan jam komandan sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan penyusunan program kerja kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada pelaksanaan jam Komandan Dandim 1421 Pangkep letkol Inf.Henky Vantriardo,SE,MM.M.Han mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan. Ada beberapa perhatian dan kebijakan yang akan dilaksanakan terutama oleh semua Babinsa berhubung di Wialayah kita akan dilaksanakan PILKADES, diharapkan agar seluruh anggota menjaga Netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu bakal calon, Imbuhnya.

Tidak lupa orang nomor satu di Kodim 1421/Pangkep mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap mensukseskan Vaksinasi dengan mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksin dimanapun dan jenis vaksin apapun itu .

Tetap jaga kekompakan dan jaga faktor keamanan dan bekerja hindari pelanggaran sekecil apapun,ingat kita Babinsa harus bekerja, berkarya , bersenergi , bersama rakyat tandas letkol Inf.Henky Vantriardo,SE,M.M.M.Han.

(Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.