Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAROS, faktualsulsel.com – Kapolsek Tompobulu Polres Maros Iptu Sunardi, SH MH bersama Camat Tompobulu Yusriady Arief SS didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kades Bontomanai pantau langsung pelaksanaan vaksinasi dihari libur di kantor Desa Bontomanai Kec.Tompobulu Kab. Maros, Minggu (12/12/2021)

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kec Tompobulu Kab Maros harus dilaksanakan setiap hari guna memenuhi target yang telah ditetapkan, setidaknya bisa mencapai 70% pada akhir tahun 2021 masyarakat Kec Tompobulu sudah di vaksinasi.

Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi SH MH menjelaskan bahwa “kita harus bisa berkolaborasi dengan seluruh stagholder Kecamatan, Kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda dan tokoh perempuan untuk mengedukasi masyarakat wilayah Kecamatan Tompobulu sehingga masyarakat bisa dengan kesadaran mengikuti vaksinasi”.

Kepala Desa Bontomanai Abd Haris alias Hendrik waktu dikonfirmasi menjelaskan “Alhamdulillah antusias dan kesadaran warga desa Bontomanai sudah meningkat karena seringnya mengedukasi warganya supaya bisa mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 di desanya sehingga pertumbuhan ekonomi di Desa Bontomanai akan tumbuh meningkat”, jelasnya

Diharapkan masyarakat Kec. Tompobulu yang belum divaksin bisa lebih antusias untuk divaksin sehingga target pemerintah akan tercapai” tambah Kapolsek Tompobulu

Sumber : Humas Polsek Tompobulu

Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *