TANA TORAJA, faktualsulsel.com – Dalam rangka pencapaian target vaksinasi nasional pihak Kepolisian Resor Tana Toraja bersama Dandim/1414 Tator akan menggelar “Gebyar Vaksin Doorprize” dengan hadiah utama yaitu sepeda motor.

Kegiatan tersebut akan digelar pada hari Selasa 14 Desember 2021 di rumah Presisi pelayanan kepolisian terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale, dengan menyediakan hadiah menarik diantaranya Kulkas, mesin cuci, race cooker, kompor gas, dispenser, setrika dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Polres Tana Toraja telah melaksanakan Gebyar Vaksin Doorprize selama empat hari di empat kecamatan dan berhasil tuntaskan sebanyak 851 warga yang di vaksin dosis satu dan bagi warga yang sudah di vaksin diberikan kesempatan mencabut kupon undian ada yg mendapat kulkas, mesin cuci, dispenser, race cooker, jompor gas dan Setrika.

Namun kali ini tentunya lebih menarik, atas sinergitas TNI – Polri yaitu Polres Tana Toraja yang terus bersinergi dengan Dandim 1414/Tator, akan menggelar “Gebyar Vaksin Doorprize” degan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor.

Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, bahwa selain sepeda motor juga disediakan banyak hadiah menarik dan bagi warga yang nantinya tidak beruntung mendapatkan hadiah utama tetap diberikan bingkisan menarik yang akan disiapkan.

“Ayo ajak keluarga, tetangga, sahabat anda yang belum vaksin untuk segera vaksin di Rumah Presisi Sudut Kolam Makale Selasa 14 Desember 2021 jangan lewatkan kesempatan menarik ini”, Ajak Kapolres Tana Toraja


Kontributor : Bahtiar azis

Editor : Ulla’ Taruna

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.