MAROS, faktualsulsel.com – Guna memenuhi minat masyarakat Kec. Tompobulu yang antusias ikut vaksinasi, Kapolsek Tompobulu Iptu Sunardi SH MH bersama forkopincam membuka 2 (dua) titik lokasi vaksinasi di wilayah Kec. Tompobulu Kab. Maros, Kamis (16/12/2021)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di halaman Mesjid Al Asri Dusun Batulotong Desa Pucak dan di kantor Desa Tompobulu dengan pelaksana vaksinator dari Puskesmas Tompobulu dan Dinkes Provinsi Sulsel yang bekerjasama sama dengan Urkes Polres Maros dan Poskes Kodim 1422 Maros.

Dengan penerapan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2021 dan Instruksi Bupati Maros Nomor : 443.32/156/Dinkes tanggal 8 Desember 2021, masyarakat wilayah Kecamatan Tompobulu mulai antusias dengan kesadaran sendiri untuk hadir divaksin di lokasi yang disediakan”, jelas Kapolsek Tompobulu

Kepala Desa Pucak Abdul Razak waktu dikonfirmasi, “membenarkan bahwa dengan diberlakukannya Peraturan Presiden Republik Indonesia dan Instruksi Bupati Maros, antusias masyarakat Desa Pucak untuk divaksin meningkat lebih 100% dari biasanya sehingga pelaksanaan vaksinasi di halaman Masjid Al-Asri Dusun Batulotong Desa Pucak Kec Tompobulu Kab Maros dipadati warganya.

Diharapkan masyarakat Kec Tompobulu yang belum divaksin bisa lebih antusias untuk divaksin sehingga target pemerintah akan tercapai” tambah Kapolsek Tompobulu

Sumber : Humas Polsek Tompobulu
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.