Maros, FaktualSulsel. com dalam rangka mensukseskan gerakan vaksinasi serentak nasional, Kasatlantas Polres Maros. AKP. Dharmawaty SE. MM, punya jurus baru dari tanggal 20 November memprakarsai Pelanggar dengan tindakan tilang Vaksin maksud dan tujuan Percepatan Vaksinasi di Indonesia terkhusus di Kabupaten Maros untuk mendukung hal tersebut, dengan menggelar sweeping vaksin dibeberapa titik ruas jalan. Hal tersebut termasuk efektif, dengan banyaknya pengguna jalan yang lansung ikut mendaftarkan dirinya untuk vaksin.
“Alhamdulillah pak masyarakat sangat antusias dengan kegiatan kami ini, jadi giat kami ini selain memeriksa kelengkapan kendaraan. Dengan sanksi tilang vaksin bagi yang belum vaksin selain itu Kami juga fokus kepada sertifikat vaksin ataupun legalitas seperti aplikasi PeduliLindungi, apabila ada pengguna jalan belum di vaksin. Kami langsung mengarahkan mereka ke gerai vaksin yang telah disiapkan, dan mereka menyambut positif hal tersebut, “kata AKP. Dharmawaty SE. MM, (29/12/2021) sekitar pukul. 12 .00 Wita.

Selain itu juga, para Personil membagikan masker bagi para pengendara yang tidak memakai, ditambah dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti proses vaksin. Jajaran Polres Maros memang tengah menggenjot pencapaian target vaksin diseluruh wilayah hukumnya, hal ini sebagai bentuk dukungan penuh bagi Pemerintah Pusat.
“Selain sweeping vaksin, kita juga membagikan masker untuk pengendara hal ini sebagai bentuk edukasi agar mereka taat akan protokoler kesehatan dalam berkendara. Ada juga pembagian sembako, door prize bagi masyarakat yang telah vaksin karena jajaran Polres Maros tengah menggenjot pencapaian target vaksin diseluruh wilayah hukum, ini adalah bentuk dukungan penuh kepada pemerintah pusat, “tutup AKP. Dharmawaty SE. MM.
Laporan : Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.