Maros, faktualsulsel.com-
Baru baru ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Koramil 1422/02 Bantimurung bersama masyarakat melangsungkan kerja Bakti masal yaitu membersihkan tempat ibadah Mesjid Babbusalam batas tiga Bantimurung desa Semanggi kec. Sambueja.


Kerja Bakti massal ini dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Infanteri Nono Sujuanto sedang masyarakat yang hadir dipandu oleh kepala dusun Ramli dibantu Ketua RT. Hamka dari dusun Bantimurung kab.maros.
Dikesempatan ini juga Danramil Kapten Nono Sujuanto dalam acara kerja Bakti minta kepada seluruh masyarakat dan anggota Koramil ini jadikanlah ajang silahturahmi dan kebersamaan kita TNI dan masyarakat agar selalu menjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan terkendali.


Sedang kepala dusun Ramli menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya dari TNI khusus Koramil 1422/02 Bantimurung yang telah membantu dan ambil bagian dalam kerja bakti sekarang dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang kami nantikan sehingga kita bisa menggunakan mesjid babbusalam ini dengan bersih dan nyaman insyah Allah masyarakat banyak yang hadir berjemaah menyambut bulan.suci ramadhan yang tinggal menghitung hari ini,jelas Ramli.

Sumber: Basri.D

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.