Gowa, faktualsulsel.com- Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH menjadi Irup pada upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2022 yang di gelar dihalaman kantor Polres Gowa, Senin (13/06/2022).

Upacara Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia tersebut di ikuti juga oleh instansi lain yakni dari TNI dan Dinas perhubungan.

Pada upacara kali ini Kapolres Gowa membacakan arahan Kapolda Sulawesi Selatan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2022 yang akan di laksanakan selama 2 minggu di mulai tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022.

Adapun prioritas pelanggaran pada Operasi Patuh tahun ini ada 7 yakni Tidak menggunakan helm SNI, Melawan arus, Wajib menggunakan Safety belt, Menggunakan HP saat berkendara, Pengendara sepeda motor lebih dari 1 orang, Mengemudi kendaraan dalam pengaruh alkohol dan Melebihi kecepatan batas maksimal.

“Kami berharap masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dijalan, mari patuhi aturan yang ada dan stop pelanggaran” Ucap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P saat ditemui seusai kegiatan tersebut.

Laporan : Rasyid

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.