Makassar, FaktualSulsel.com — VolksWagen Club’ (MVWC) adalah salah satu wadah dan aspirasi bagi warga masyarakat yang penggemar mobil Klasik. Anggota MVWC yang mempunyai Kreasi, Hobi Otomotif dan segala kegiatan yang bersifat positif yang dapat diakui oleh Masyarakat.
MVWC ,didirikan dimakassar pada tahun 1989 yang didasari ARD ART. Sehingga setiap dua tahun akan dilaksanakan kembali pemilhan pengurus .

Di Hari Minggu ,11 /06/2022 , Terjadi Musyawarah dan dilanjutkan pemilihan pengurus MVWC yang baru berhubung kepengurusan sudah berakhir yang diketuai Bapak Ibrahim , Al khasil dalam Pemilihan dari 3 Kandidat , Dr dr .Willy Adhimarta ,SpBS (K) berhasil dengan jumlah suara . 32 , Ibrahim , 21 , Andi Akbar. 0

Ditemui ,Ketua MVWC terpilih Dr.dr Willy Adhimarta SpBS(K) ,Minggu,11/06/2024
Mengatakan, Terima kasih kepada Teman Teman atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk memimpin MVWC kedepan. Dan kami minta kepada petahana bapak Ibrahim kita angkat sebagai penasehat.

Ungkap Ibrahim , Alhamdulillah dengan terpilihnya Dr. dr Willy Adhimarta SpBS ,kami tetap mensport semua kegiatannya juga teman teman yang lain sehingga MVWC jaya selalu. Dan semoga susunan kepengurusan MVWC yang baru
Semakin kompak . Bravo MVWC.


Lap. Syahrir Lira

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.