Gowa, FaktualSulsel. Com — Bertempat di halaman Apel Polres Gowa, Selasa (05/06/2022) di laksanakan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat bagi Personil Perwira dan Bintara Polres Gowa Periode 1 Juli 2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Para Perwira, Bintara , ASN Polres Gowa serta Bhayangkari.

Pada kegiatan Korps Rapor kali ini sebanyak 41 personil Perwira yang terdiri dari Pangkat IPTU 3 Personil, AIPDA 30 Personil, BRIPKA 4 Personil, BRIGPOL 2 Personil dan BRIPTU 2 Personil.

Dalam arahannya Kompol Soma Miharja mengharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya seluruh personil dapat lebih memacu pelaksanaan tugas tentunya dengan berbekal pengalaman kerja yang telah diperoleh sebelumnya.

Sementara itu saat ditemui seusai kegiatan tersebut Wakapolres Gowa mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang menerima kenaikan pangkat semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tetap menjadi Polri yang Presisi.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga menjadi berkah tersendiri bagi diri pribadi dan keluarga” Ucap Kompol Soma.

Laporan : Rasyid

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.