Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pangkep menggelar Intermediate Training (LK2) tingkat nasional bertajuk “Reformulasi paradigma dan Holistifikasi perjuangan HMI menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan yang akan berlangsung selama delapan hari terhitung sejak tanggal 9 Maret sampai tanggal 16 Maret 2023 itu, dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulselbar, Andi Ikram Rifqi, di Ruang Pola Kantor Bupati Pangkep. Adapun bertindak selaku Ketua Panitia Pelaksana yaitu Muhammaf Fadly.

Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Ahmad Amiruddin pada kesempatannya menyampaikan, bahwa Intermediate Training (LK2) dilaksanakan sebagai upaya untuk mereformulasi paradigma berpikir kader HMI dalam menjawab tantangan zaman. “kader HMI harus menjadi manusia yang relevan dan melek terhadap teknologi, kader HMI harus pula tidak terlepas dari semangat perjuangan keislaman dan keindonesiaan. hal tersebut sebagai bekal utama untuk tercapainya tujuan HMI untuk mewujudkan masyarakat adil makmur.” lengkapnya

Ketua Umum BadkoHMI Sulselbar, A. Ikram Rifqi dalam sambutannya mempertegas posisi kader HMI dalam memghadapi perkembangan peradaban. “dalam mengarungi realitas sosial kader HMI harus memiliki social capital dalam upaya mewujudkan kemandirian kader” pungkasnya

Acara pembukaan Intermediate Training tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Pangkep Ahmad Amiruddin, Ketua Umum BadkoHMI Sulselbar, A. Ikram Rifqi. Turut hadir juga pula Asisten I Kab. Pangkep dr.Hj.Herlina,MM, hadir Pula Ketua Bawaslu Pangkep, dan KNPI Pangkep serta beberapa OKP dan organisasi mahasiswa di Kabupaten Pangkep.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *