Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP, FaktualSulsel. Com — Personil Unit Kamsel Polres Pangkep bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Icha Ari Kartika mendampingi para murid dari TK Kemala Bhayangkari Polres Pangkep bersama gurunya yang melaksanakan wisata edukasi di Polres Pangkep, Kamis (09/03/2023) pagi.

Kunjungan anak murid TK Kemala Bhayangkari, dalam rangka Wisata Edukasi dan Pengenalan tertib lalu lintas sejak dini.

Diawali Kunjungan wisata edukasi tersebut, anak anak TK Bhayangkari dikenalkan tentang tugas-tugas Kepolisian serta diberikan materi tentang pengenalan tata tertib berlalu lintas dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pangkep Aiptu St. Hatijah Bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Polres Pangkep Ny. Icha Ari kartika.

Dipandu oleh para personil dan Polwan Polres Pangkep, para murid juga diajak bernyanyi lagu anak-anak, kemudian anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari diajak berkeliling dihalaman Polres Pangkep.

Selanjutnya anak-anak murid TK Kemala Bhayangkari diajak berkeliling untuk melihat dan mengetahui ruangan-ruangan kerja serta ruangan pelayanan di Polres Pangkep.

Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Pangke Ny. Icha Ari Kartika dalam sambutannya menyampaikan, Bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi murid-murid TK Kemala untuk bisa mengenal lebih dekat Kantor Polres Pangkep dan tugas-tugas Kepolisian.

“Kegiatan ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi murid TK, sebagai generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang,” terang Ny. Icha Ari Kartika

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Pangkep Aiptu St. Hatijah menambahkan bahwa, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini sehingga keselamatan lalu lintas dapat menjadi suatu kebutuhan.

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *