Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-PAREPARE – Dalam meningkatkan indeks pembangunan kesehatan Polri, seperti halnya yang di lakukan tim puslitbang mabes polri melakukan penelitian di setiap Polres yang ada di wilayah, Rabu (05/07/2023)

Dimana kegiatan kali ini tim Puslitbang Polri melakukan penelitian di Mako Polres Parepare Jalan Andi Mappatola Kelurahan Ujung Baru Kecamatan Soreang Kota Parepare yang di ikuti dua Polres jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Polres Parepare dan Polres Pinrang.

“kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami khususnya personil Polri guna memonitoring dan mengevaluasi pengelolahan kesehatan pada pegawai negeri pada polri (pnpp) dalam rangka mewujudkan SDM unggul” ujar Wakapores Parepare Kompol Muttalib saat mendampingi Tim Puslitbang Mabes Polri

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kombes Pol Frans Tjahyono, S.I.K, M.H (Kepala Bidang Penugasan Pembinaan Puslitbang Polri) sebagai ketua tim Bersama dengan Prof. Dr. Dwi Purwoko, M.si dan Pembina TK. I Budi Triyanto., dan dihadiri Wakapores Pinrang Kompol H Muhabar, Kabag SDM Polres Pinrang Kompol Nurdin, Kabag SDM Polres Kompol Nuralam, serta sejumlah pejabat utama lainya.

Kepala Bidang Penugasan Pembinaan Puslitbang Polri Kombes Pol Frans Tjahyono menyampaikan, pembangunan kesehatan Polri harus dipandang sebagai suatu investasi untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia, bahkan setiap hal yang menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan pada masyarakat Indonesia akan menimbulkan kerugian ekonomi yang besar bagi negara

“Penelitian yang kami lakukan ini pada dasarnya untuk mendapatkan data, masukan dan informasi terkait indeks Pembangunan Kesehatan Polri yang digunakan sebagai dan perbaikan dalam peningkatan pembangunan kesehatan Polri,” jelasnya

Diketahui bahwa Data susut PPNP meninggal dunia tahun pada tahun 2021-2023, penyebab PPNP meninggal dunia, fenomena PPNP meninggal dunia pada masa dinas serta tujuan dan manfaat pembangunan kesehatan Polri.

Kombes Pol Frans Tjahyono berharap melalui penelitian ini dapat dijadikan sebagai landasan dalam pengambilan kebijakan pimpinan Polri terkait Indeks Pembangunan Kesehatan Polri.

“saya berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat yang baik bagi pembangunan kesehatan persnonil Polri, ” pungkasnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *