Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulselcom-Pangkep – Pemerintah desa Barabatu Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan kepulauan memberikan bantuan alat permainan PAUD kepada PAUD Al Faraby desa Barabatu pada Selasa 11 Juli 2023.

Pemberian bantuan alat permainan PAUD di PAUD Al Faraby sebagaimana di lakukan kepada keempat PAUD lainnya yang berada di desa bara batu ini dengan diantar dan mendatangi langsung kepada PAUD bersangkutan oleh Kepala Desa bersama jajarannya yang ditugaskan untuk itu.

Dalam hal pemberian bantuan tersebut dilakukan oleh Kepala Desa Barabatu Haris, S.I.Kom didampingi Ketua Tim Penggerak PKK desa Barabatu Sugenah bersama staf aparat dan perangkat desa yang ada para guru pembina dan orangtua anak didik.

Dalam sambutan kepala desa menyampaikan bahwa pemberian bantuan alat-alat permainan PAUD ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah Desa kepada PAUD yang ada di desa Barabatu sekaligus memberi motivasi atau semangat kepada para anak didik atau murid untuk semakin semangat bersekolah, lebih rajin bersekolah.

Pemberian bantuan di PAUD Al Farabi ini adalah salah satu dari kesemuanya 4 paud yang diberikan bantuan yang serupa.

(**/Bahar T)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *