Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – Silaturahmi Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan jajarannya dengan Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan di Ruang Pola Rujab Bupati Pangkep, Selasa 30 Dzulhijjah 1444 H/ 18 Juli 2023 M.

Rombongan PDM Pangkep yang dipimpin langsung oleh Ketua PDM Pangkep H A. Muis, AE didampingi para Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara serta para Ketua-ketua Majelis dan Lembaga dan disambut serta diterima Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

PDM Pangkep menyertakan jajarannya terdiri dari Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA), Hizbul Wathan dan Tapak Suci, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) terdiri Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM).

Ketua PDM Pangkep H A Muis dalam silaturahmi menyampaikan tentang kerjasama yang telah terbina dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pangkep selama ini sudah sangat baik.

Diungkapkan H. A. Muis bahwa nanti di zaman pemerintah daerah dipimpin Bupati Muhammad Yusran Lalogau (MYL) Muhammadiyah mendapatkan bantuan sebagaimana di program kan dari periode ke periode yang Alhamdulillah saat ini pembangunannya sudah sebentar berlangsung di halaman pusdam.

“Bantuan yang diberikan adalah pembangunan gedung ruang pola serbaguna Muhammadiyah dengan nilai sebesar 1 miliar 100 juta rupiah untuk itulah datang bersilaturahmi untuk menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga yang tak terhingga Kepada Bupati Pangkep MYL,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurusan baru dan menitipkan pesan kepada para pengurus yang lama agar bisa melanjutkan dan mensinkronkan kerjasama dengan pihak pemerintah.

MYL meminta kiranya Muhammadiyah bersedia untuk ikut dalam peringatan hari besar Islam termasuk besok kita akan adakan tahun baru Islam dengan menggunakan lampion menggantikan obor yang sebagai contoh sudah sukses terlaksana dan lebih aman yang dilaksanakan di segeri. Kita bergabung di malam 1 Muharram nantinya dan berharap bukan cuma 1 Muharram tetapi untuk kegiatan keagamaan Islam lainnya, termasuk sudah membantu program visi misi bupati dan Wakil Bupati.

Kata MYL eebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua Muhammadiyah tadi bahwa pembangunan yang sudah mulai dilaksanakan di lapangan Pusdam untuk ruang pola pertemuan Muhammadiyah itu adalah realisasi dari janji sebelumnya dan terutama ditekankan ketika jalan santai Muhammadiyah yang lalu.

“Ruangan ini yang dibangun adalah milik bersama Muhammadiyah Aisyiyah dan bersama ortom lainnya, emoga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya.” Katanya.

“Semoga dengan adanya gedung ini kegiatan-kegiatan Muhammadiyah dapat terpusat dan dilaksanakan di gedung tersebut,” tutupnya.

(**/Bahar T)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *