PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep—Camat Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Lukman Murtala. Sos. MM. membuat terobosan inovasi perubahan di 9 kelurahan di Wilayah Kecamatan Pangkajene dengam tema “Membangun kampung sehat ” dengan melakukan kegiatan gempur hebat melaksanakan pembersihan lingkungan disetiap RT/RW dikelurahan yang melibatkan semua unsure masyarakat di tingkat kelurahan yang diantaranya para ibu-ibu Tim Penggerak PKK, Majelis Taklim, Pengurus posyandu, Pustu, Babinkantibnas, Ketua RT/RW bergotong royong membersihkan got, pekarangan lingkungan di masing masing tempat, guna terciptanya lingkungan sehat, bersih, nyaman dan tentram, serta mengantisipasi datangnya musim penghujan.

Lukman Murtala. Sos. MM. Yang baru saja menduduki jabatan sebagai Camat Pangkajene yang sebelumnya sebagai Camat Kepulauan Liukang Tangngaya, yang mempunyai pola pikir yang sangat Luas dengan ide sangat mengagumkan warga masyarakat Pangkep.
“Lanjut menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini
dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dilaksanakan atau 2 kali dalam 1 bulan di setiap kelurahan yg ada di kecamatan pangkajene, dipimpin langsung oleh pak camat Pangkajene pada saat dikunjungi oleh wartawan Jum’at 21 / 7 / 2023 di kantornya “. ujarnya

Untuk kegiatan bedah kampung sehat, dimulai hari Jum’ at 21/7/2023 di Lingkungan Paccelang, Kelurahan Anrong appaka Kec. Pangkajene sebagai awal program inovasi gempur hebat.yang dipimpin langsung oleh Pak Camat Pangkajene.
Sementara itu, Kepala kelurahan Anrong Appaka, Bambang Mulyadi, SM saat di temui di kantornya mengatakan, sebagai kepala Kelurahan, tentunya sangat bersyukur dengan adanya program ini,
menuju kampung sehat, bersih, nyaman dan indah, serta sebagai edukasi masyarakat hidup sehat, mencegah stanting bagi masyarakat.

( **/Chemal Rusanda )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *