PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Parepare – Polres Parepare menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka kesiapan pengamanan pelaksanaan sepak bola lanjutan Bri Liga 1 Tahun 2023/2024 Antara Psm Makassar VS Persik Kediri Nusantara, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Senin (1/8/2023).

Rakor yang dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, berlangsung di ruang rapat Wicaksana Leghawa lantai 2 Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, di hadiri oleh Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Inf. Hastiar Hatta, Komandan Batalyon B Pelopor Sabrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, manejemen dan perwakilan kelompok suporter PSM Makassar.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis melalui Kabag OPS Polres Parepare Kompol Burhanuddin mengatakan, rapat koordinasi yang di ikuti oleh pihak – pihak terkait ini merupakan salah satu tahapan SOP dalam kegiatan pengamanan, dan juga sebagai sarana kolaborasi serta komunikasi dalam kesiapan Pengamanan Kompetisi BRI Liga 1
” Diketahui, pertandingan Psm Makassar VS Persik Kediri Nusantara ini, rencananya akan berlangsung hari Kamis 03 Agustus 2023 mendatang di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, dan akan kick off pada pukul 16.00 Wita” ujar Burhanuddin.

Lebih lanjut Kompol Burhanuddin, pada pertandingan Kompetisi Liga 1 PSM Makassar VS Persik Kediri Nusantara, melibatkan sebanyak 1.172 personil terdiri dari TNI – POLRI, pemerintah Kota dalam hal ini satpol PP, dishub, Dinkes serta Panpel Steward.

Selain itu Burhanuddin menghimbau kepada seluruh suporter dan para penonton agar tetap sportif dan mengikuti aturan aturan yang telah di tentukan.

“Namanya pertandingan kalah menang itu sudah biasa mari kita menjaga keamanan ketertiban bersama,” himbauannya

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *