Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Parepare, 04 Agustus 2023 – Dalam upaya untuk menjawab harapan – harapan masyarakat di sisi pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Polsek Ujung Polres Parepare kembali mengadakan kegiatan “Jumat Curhat”, kegiatan yang bersifat tatap muka mendengarkan apa yang menjadi harapan masyarakat ini terlaksana di Jl. Padat Karya Kel. Lapadde, Kec. Ujung Kota Parepare, tepatnya di rumah kediaman bapak Amiruddin. Jumat (4/08/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Ujung Kompol Muhammad Anwar, S.Sos., Kasat Binmas Polres Parepare AKP Anwar, SH, serta Ketua RT 00I & 002 RW. 007 Kel. Lapadde. Tak hanya itu, warga masyarakat RW.007 Kel. Lapadde juga turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu perwakilan dari masyarakat, yang merupakan warga RW 007, mengungkapkan harapannya terkait permintaan patroli lebih intensif dari Polsek Ujung. Ia mengingatkan akan adanya serangkaian kejadian pencurian yang telah menimpa warga di sekitar wilayah tersebut. Dalam kesempatan yang sama, seorang warga lainnya juga mengungkapkan kekhawatiran terhadap kelompok remaja yang kerap beraktifitas pada malam hari, mengganggu waktu istirahat malam para penduduk.

Kapolsek Ujung, Kompol Muhammad Anwar, memberikan tanggapan positif terhadap aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Ia berjanji akan memonitor dengan lebih cermat lokasi yang menjadi sorotan masyarakat dan akan meningkatkan intensitas patroli multi kejahatan (PMK) di wilayah RW 007 Kel. Lapadde serta wilayah-wilayah lainnya.

Kegiatan Jumat Curhat dimulai pukul 09.02 Wita dan berlangsung hingga pukul 10.10 Wita. Ini merupakan upaya dari Polsek Ujung dalam merespon dan memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, serta menjalin hubungan yang lebih erat antara polisi dan warga Kota Parepare.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *