Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com -Pangkep- PLN cabang Pangkep menurunkan 20 perninil yang dipimpin langsung oleh Firdaus ( bagian pelmelihara dan gangguan) PLN Cabang Pangkep guna mengadakan perbaikan di 4 titik, tiang listrik yang miring akibat ketimpah pohon dari atas di lereng pegunungan akses menuju jalan ke perkampungan Dusun Bonti kel Balocci Baru kec Balocci kab pangkep . Senin 07 Agustus 2023.

Pemeliharaan jaringan di hadiri oleh IMaryam kepala kelurahan Balocci baru, Koptu Jamadi Babinsa kel. Balocci baru dan ketua RK, RT serta warga masyarakat Dusun Bonti turut serta berpartisipasi membantu tim dari PLN Cabang Pangkep membawa peralatan yang di butuhkan di lokasi tersebut lantaran akses jalan tidak bisa di lalui dengan kendaraan roda 4.

Firdaus himbau kepada masyarakat dan aparat pemerintahan di kecamatan balocci agar saling memberikan informasi bila ada yang trabel mengenai masalah pelayanan dan jaringan listrik, baik di rumah warga maupun di kantor pemerintahan atau jaringan di sepanjang jalan agar segera melaporkan ke PLN Ranting Balocci atau langsung ke PLN Cabang Pangkep,Ujarnya .

Arifin Dg Rancing selaku ketua RK dan Anwar / Nua Ketua RT dan masyarakat Dusun Bonti sangat berterimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh personil PLN Cabang Pangkep.

( **/Chemal Rusanda )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *