PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Pangkep-Siswa SDN 8/18 Bontoa kelurahan Labakkang mewakili kecamatan Labakkang dalam eelombaan gerkanjalan indah tingkat kabupaten Pangkep.

Pelaksanaan gerak jalan indah tingkat kabupaten Pangkep berlangsung Sabtu ( 12/8) di kota Pangkajene. Sekitar 80 an kelompok gerak jalan tingkat SD menampilkan berbagai kebolehannya dalam gerak jalan indah itu.
Rute gerak jalan indah tahun ini dimulai di depan stadion Andi Mappe dan finis di tugu bambu runcing dengan jarak sekitar 1 km.

Rombongan siswa SD 8/18 Bontoa dipimpin kepala sekolah Page Haya, SPd, MM didampingi para guru Kaharuddin, A.md, Intang. S. Pd, Mas’ati, S.Pd, Sofrarita, S. Pd, Sri Amelia, S. Pd, Adha, S. Pd, Hasnaeni, S. Pd.
Gerak jalan indah dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini dilepas Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dr. Sabrun dan finis diterima langsung Bupati Pangkep, H.Muh. Yusran Lalogau, SPI, MM, dan forkopimda dan pimpinan OPD.
Sorak Sorai ratusan warga yang melihat langsung satu per satu kelompok gerak jalan indah memberikan semangat tersendiri bagi peserta. Kegiatan ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi warga kota Pangkajene.

(**/Abdullah Sangkala)

Editor : Saiful Rachman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *