Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – SMP Negeri 2 Bungoro dalam pemantapan persiapan Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 ke – 78, berlangsung di lingkungan sekolah kampung Sela Desa Mangilu Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Bungoro Mufliha, S.Pd. M.Pd saat di temui diselah-selah kesibukannya mengatakan sedang melakukan latihan dan persiapa akan mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh dinas pendidikan dan pemerintah Kabupaten Pangkep selain mengikuti lomba di tingkat kecamatan untuk baris-berbaris dan ada juga kegiatan sanggar seni yang akan tampil pada kegiatan ramah-tamah di kabupaten.

Lanjut Musliha, sedangkan di lingkungan sekolah sendiri, pihaknya akan melangsungkan beberapa kegiatan disamping lomba antar siswa juga di adakan kegiatan-kegiatan lainnya seperti lomba kebersihan antar kelas dan lainnya.

Musliha mengharapkan kira agar para generasi muda dapat terus mengenang jasa para pahlawan dalam rangka HUT Kemerdekaan 17 Agustus ini untuk senantiasa menjadikan semangat di dalam berbagai aspek bidang kehidupan sebagai warga negara yang baik.

Musliha mengajak kepada semua pihak, marilah kita dimomen HUT kemerdekaan RI ini untuk senantiasa meningkatkan kesadaran dan kinerja kita mendukung serta sukseskan berbagai program dan kebijakan pemerintah khususnya di daerah Pangkep hebat ini. Seraya mengucap jayalah terus Indonesia, pekiknya.

(**/Bahar T)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *