PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-PAREPARE – Polres Parepare menggelar kegiatan seminar Dalam rangka membangun mental positif dan kolaborasi kerja yang bahagia, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, S.H., S.I.K., M.M.

Kegiatan itu dipisahkan di Gedung Baruga Pratistha Polres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (11/09/2023)

Dalam sambutannya Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, giat seminar ini diikuti seluruh personel Polres Parepare dan Polsek Jajaran, menyongsong tema membangun mental positif dan kolaborasi kerja yang bahagia.

” saya berharap dengan program kegiatan ini bisa menjadi momentum perubahan mental dan sikap anggota polri khususnya di Parepare untuk mewujudkan Polres parepare yang sipalontara sesuai dengan program kerja kapolres, ” ucapnya

Selain itu dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa materi yang di bawakan langsung oleh Adriana Eko Susanti.,S.Psi,Ch, Cht, MNLP, Direktur Founder PT. Lintas Mitra Sejahtera diantaranya, Training in class lecture (pelatihan dalam kuliah kelas), diskusi, Implemention (penerapan) dan Ice breaking (pemecah kebekuan).

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *