Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep-Musyawarah Desa Penyusunan RKP Desa Bonto Manai Tahun Anggaran 2024, Hari Senin, 25 September 2023.

Bertempat Di Aula Kantor Desa Bonto Manai, Di Mulai Jam, 08.30, Pagi Sampai Dengan Jam, 14.00, Siang, Dihadiri Oleh Kepala Desa Bonto Manai, H. Erwin. SH.MH, Camat Labakkang Yang Di Wakili Kepala Seksi Pemerintahan, Makmur.S.Sos, Babimkamtibmas Aipda Arifin, Babinsa Serda TNI Firman, Ketua BPD Dan Anggota, Ketua LPM Beserta Anggota, Sekretaris Desa, Kepala Seksi, Kepala Urusan, Staf Desa, Kepala Dusun, Ketua RK, Ketua RT, Kader Posyandu Ketua PKK Dan Anggota, Kelompok Tani, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bidang Desa. Acara Ini Dibuka Oleh Camat Labakkang Diwakili Kepala Seksi Pemerintahan Makmur.S.Sos, Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa RKPDesa Merupakan Penjabaran Dari RPJM Desa Untuk Priode Satu Tahunan, RKPDesa Menjadi Dasar Penyusunan Anggaran Dan Belanja Desa (APBDesa), Yang Akan Diusulkan Pemerintah Desa Ke Tingkat Kabupaten Melalui Mekanisme Perencanaan Pembangunan Daerah.

Lanjut Kepala Desa Bonto Manai Mengajak Pada Kegiatan Tersebut Para Peserta Bahwa Musyawarah Desa (Musdes), Ini Dilaksanakan Untuk Merancang Kegiatan Yang Akan Dilakukan Pada Tahun 2024, Apa Yang Dibutuhkan Oleh Masyarakat Disampaikan Di Musdes Ini.

Kegiatan Ini di lanjutkan dengan Pembentukan Tim Penyusun Yang Diketuai oleh Sekretaris Desa Bonto Manai Kartini dan Sekretaris Tim Penyusun Kepala Urusan Perencanaan Desa Bonto Manai Lukman. Keputusan Diambil Secara Musyawarah Mufakat Dan Hasilnya Dituangkan Dalam Berita Acara

(H. Abdullah Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *