Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep-Musyawarah Desa Penyusunan RKPDesa Kanaungan Tahun Anggaran 2024, Selasa, 26 September 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Kanaungan, di Mulai Jam, 14.00, Siang Sampai dengan Jam, 16.00 sore.

Dalam acara tsb dihadiri oleh Kepala Desa Kanaungan Srianty Camat Labakkang Bahri SE,MM, Babimkamtibmas Aipda Sudirman, Babinsa Sertu TNI Hamzah, Ketua BPD Taslim dan Anggota, Ketua LPM Sulaiman beserta Anggota, Sekretaris Desa Wahyu, Kepala Seksi Pemerintahan Armal, Kepala Seksi Pelayanan Haslia, Kepala Urusan Perencanaan Hj. Nurjanna, A.md, Kepala Urusan Keuangan Merdekawati, S. AP, Kepala Urusan Umum Ninisupiyanti, Staf Desa, Kepala Dusun Sepanjang Ahmad. B, Kepala Dusun Kanaungan H. Anwar Tantu, Kepala Dusun Salo Batu Mustapa, Ketua RK, Ketua RT, Kader Posyandu Ketua PKK dan Anggota, Kelompok Tani, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Pembantu Pencatat Nikah (PPN),Tokoh Agama, Bidang Desa.

Acara ini dibuka Oleh Camat Labakkang Bahri SE.MM dalam Sambutannya menyampaikan bahwa RKPDesa merupakan Penjabaran dari RPJM Desa untuk Priode Satu Tahunan, RKPDesa Menjadi Dasar Penyusunan Anggaran dan Belanja Desa (APBDesa), yang akan diusulkan Pemerintah Desa ke tingkat Kabupaten melalui mekanisme Perencanaan Pembangunan Daerah.

Lebih lanjut di ungkapkan Kepala Desa Kanaungan Mengajak Pada kegiatan tersebut Para Peserta bahwa Musyawarah Desa (Musdes), ini dilaksanakan untuk merancang kegiatan yang akan dilakukan Pada Tahun 2024, apa yang dibutuhkan oleh Masyarakat disampaikan di Musdes ini. Kegiatan ini di lanjutkan dengan Pembentukan Tim Penyusun yang diketuai oleh Sekretaris Desa kanaungan Wahyu dan Sekretaris Tim Penyusun Kepala Urusan Perencanaan Desa Kanaungan Hj.Nurjanna.A.md Keputusan diambil Secara Musyawarah Mufakat dan hasilnya dituangkan dalam berita acara

(H. Abdullah Sangkala)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *