Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




PANGKEP,faktualsulsel.com — Polres Pangkep kembali menggelar giat Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi, SKM, S.H, M.H., di Warkop Dottoro yang dihadiri sekitar 35 orang warga Kel. Mappasaile Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Jum’at (29/09/2023).

Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi, SKM, S.H, M.H., mengatakan, bahwa kehadiran kami di sini sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada kepolisian serta untuk mendengarkan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat, dan memberikan masukan, bantuan, serta solusi dalam mengatasi permasalahan yang di hadapi”, Ucap Kabag Log Polres Pangkep.

Adapun beberapa keluh kesah dan masukan dari perwakilan masyarakat seperti para pedagang Pasar Sentral mengharapakan adanya pengaturan parkir yang lebih baik agar proses jual beli didalam pasar bisa lebih nyaman lagi, mengaharapkan Patroli di area Pasar guna mencegah terjadinya aksi pencurian di toko/lapak para pedagang dan terkait masalah sampah dipasar yang biasa menumpuk lama yang belum diangkut yang sangat mengganggu masyarakat dalam berbelanja.

Tanggapan dari pihak Polres Pangkep Mengenai masalah parkir dipasar Sentral tentunya kami dari Pihak Kepolisian akan menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut dan kami akan menghubungi pihak terkait mengenai permasalahan tersebut dan untuk patroli di malam hari tentunya telah kita laksanakan dan mungkin belum maksimal mengingat keterbatasan Personil yang kita miliki maka dari itu kami mengharapkan peran aktif masyarakat sekitar serta pedagang untuk bersama menjaga keamanan wilayah kita masing masing.

Mengenai sampah bisa jadi dalam pelaksanaannya petugas kebersihan memiliki kendala seperti kekurangan anggota dan armada pengangkut sampah tapi hal tersebut tetap akan kita sampaikan kepada pimpinan untuk diteruskan ke Dinas terkait.

Pihak Kepolisian Polres Pangkep berharap, kegiatan Jumat Curhat ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Polres Pangkep.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *