Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep,faktualsulsel.com — Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Pangkep melakukan aksi bagi-bagi air bersih untuk warga yang saat ini tengah mengalami kesulitan memperoleh air bersih di Wilayah Kab. Pangkep, Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pangkep KOMPOL Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., melalui Kabag SDM Polres Pangkep KOMPOL Hj. Andi Husnaeni, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa pembagian air bersih ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pangkep terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan sekaligus menyambut HUT Humas Polri Ke-72.

“Polres Pangkep tentunya berharap dengan diberikannya bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan,” Jelas Kabag SDM

Terpantau, saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih untuk keperluan sehari-hari mereka.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Tekolabbua juga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres Pangkep beserta jajaran dalam Bakti Sosial bagi-bagi air bersih. “Semoga Polres Pangkep Semakin Jaya,” Ujarnya.

deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *