Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Mengambil tempat di Lapangan Karebosi Makassar, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar kegiatan Cooling System dalam Sinergi Berkelanjutan Ma’bulo Sibatang, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan Cooling system yang digelar tersebut dihadiri Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, Panglima Kodam IV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P, S,sos. M.Tr (Han), para Bupati/Walikota Se-Provinsi Sulsel, para Kapolres Se-Provinsi Sulsel, para Dandim Se-Provinsi Sulsel serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa/Lurah se-Provinsi Sulsel.

Nampak hadir Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, Kasat Binmas IPTU T. Sirenden, serta 2 Personel Bhabinkamtibmas AIPDA Rafiq Limpo dan BRIPKA Muhammad Jufri Lisaw berdampingan dengan 2 Prajurit Babinsa Kodim 1414/Tator.

Cooling System dalam sinergitas berkelanjutan ini merupakan bentuk dalam memperkuat sinergitas 3 Pilar dan kesiapan Polri menyambut rangkaian tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan Pameran Produk pelaku UMKM dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Sulsel untuk memberikan kesempatan bagi mereka memperkenalkan produknya.

Dalam pameran Produk UMKM tersebut Polres Toraja Utara sendiri memperkenalkan salah satu produk andalan khas Kabupaten Toraja Utara berupa berbagai jenis Kopi dan Markisa.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *