Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan




Pangkep,faktualsulsel.com — Polres Pangkep kembali menggelar giat Jumat Curhat dengan bersinergi bersama TNI dan Masyarakat dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi, SKM, S.H, M.H., di Warkop Dottoro, Kel. Mappasaile, Kec. Pangkajene, Kab. Pangkep. Jum’at (20/10/2023).


Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi, mengatakan bahwa kehadiran kami di sini sebagai bentuk upaya dari Polres Pangkep untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Kegiatan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang merupakan program Polri sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkomunikasi secara langsung kepada kepolisian serta untuk mendengarkan permasalahan yang di hadapi oleh masyarakat, dan memberikan masukan, bantuan, serta solusi dalam mengatasi permasalahan yang di hadapi”, ujarnya.

Jum’at Curhat kali ini membahas tentang bagaimana cara mengatasi adanya penipuan online yang marak terjadi melalui hp, mencegah rawan terjadinya aksi pencurian Toko/ Lapak Pedagang pada saat malam hari dan

Kabag Log Polres Pangkep Kompol Hajriadi, SKM, S.H, M.H.,  mengatakan, terkait dengan maraknya modus penipuan melalui hp, kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan pesan-pesan yang mengiming-imingkan hadiah, agar di check betul kebenarannya dan sumbernya dari mana.


Pihak Kepolisian Polres Pangkep berharap, kegiatan Jumat Curhat ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat serta turut bersinergi bersama TNI POLRI untuk bersama menjaga keamanan wilayah kita khususnya Kab. Pangkep.

Den

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *