Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Sulsel – Dalam Rangka Bakti sosial gelar 90 persembahan akabri lulusan 1990. Musatamu ASN asal Polres Gowa tak menyangka mendapat kado spesial sebelum memasuki masa pensiunnya. rumahnya akan dibedah dan direnovasi menjadi lebih layak.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karna berkat bantuan ini kami bisa istrahat di rumah yang lebih layak apalagi pada masa memasuki masa pensiun saya” ujar Mustamu sambil menahan haru.

Hal yang sama dirasakan Ibu Rosnani Montong rumahnya juga terpilih untuk dibedah dalam rangka bakti sosial gelar 90 persembahan akabri 1990.

“trimakasih ya allah, telah mengetuk hati orang baik sehingga impian saya selama ini untuk bisa memberikan rumah hunian yang layak bagi anak saya dapat terpenuhi” Kata Ibu Rosnani.

Ibu Rosnani juga menambahkan dengan adanya bantuan ini ia bisa membuat anaknya tidur lebih nyenyak karna sebelumnya ketika hujan air akan merembes melalui atap yang bolong.

Terimakasih Akabri 1990 semoga kebaikanmu menjadi obat penghadir tawa dan bahagia bagi masyarakat yang membutuhkan. teruslah berbuat baik.

(**/vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *