Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Pangkep – KPU Provinsi Sulawesi Selatan Melakukan Kunjungan Dan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan Pada Rabu, 01 Nopember 2023 Pukul14,57 Wita.

Kunjungan dan pengecekan dilakukan oleh anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Divisi Perencanaan dan Logistik) Marzuki Kadir.

Dalam kunjungannya Marzuki Kadir mengecek dan memastikan Jumlah Kotak Suara dan Bilik Suara yang telah tiba digudang Logistik KPU Pangkep telah cukup, Marzuki Kadir juga mengecek Kelengkapan Gudang Logistik KPU Pangkep seperti APAR (Alat Pemadam Kebakaran), CCTV, Kipas Angin, dan Wifi.

Kunjungan dihadiri Ketua KPU Pangkep Ichlas, Kordiv (Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan) KPU Pangkep Muarrif, SH dan Kordiv Teknis KPU Pangkep Saiful Mujib.

Ketua KPU Pangkep Ichlas mengatakan Jumlah Kotak Suara dan Bilik Suara yang telah tiba di gudang logistik KPU Pangkep telah cukup, untuk digunakan pada Pemilu serentak yang akan digelar Rabu, 14 Pebruari 2024, yakni Pemilu Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

(**/H. Abdullah S.)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *