Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan





Pangkep, faktualsulsel.com — Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., Didampingi pejabat utama Polres Pangkep menerima narasumber dalam kegiatan wawancara dan menerbitkan majalah Bhayangkara STIK Lemdiklat Polri dengan tema Peran Polda sulawesi selatan dalam mewujudkan harkamtibmas dan penegakan hukum guna kesiapan pemilu tahun 2024, di Mapolres Pangkep, Kamis ( 16/11/2023).

” Terimakasih kami telah diterima dengan baik di Polres Pangkep, adapun kedatangan kami untuk melaksanakan wawancara dan menerbitkan majalah Bhayangkara STIK Lemdiklat Polri” Ungkap Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Erik Ferdinand.

Tentunya kami berharap hasil dari kegiatan ini dapat berdampak baik khususnya Polres Pangkep, ujarnya.

” Selamat datang di Polres Pangkep, kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya terkait narasumber dalam kegiatan wawancara dan menerbitkan majalah Bhayangkara STIK Lemdiklat Polri, semoga dapat membawa kebaikan bagi instansi Polri ini,” Ungkap Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P.

Tentunya kami juga berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh Polres Pangkep ini dalam menciptakan situasi yang kondusif dapat berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar, Tutup Kapolres Pangkep

Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *