PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Usai melaksanakan kegiatan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sehari sebelumnya, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan acara pisah sambut Wakapolres Toraja Utara dan beberapa Pejabat lainnya di Aula Mapolres Toraja Utara, Senin (25/03/2024) malam.

Kegiatan pisah sambut yang digelar dihadir langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, para PJU Polres Toraja Utara, Para Kapolsek Jajaran, para Perwira, para pejabat lama dan pejabat baru yang telah melaksanakan Sertijab, serta para pengurus dan Anggota Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Adapun pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan pisah sambut, yaitu AKBP Marthen Buttu yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Toraja Utara, AKP Ferasmus Rande yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta, IPDA Farhan Sulistya, S.Tr.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas, dan IPTU Anton Tonapa yang kini mulai menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polres Toraja Utara.

AKBP Marthen Buttu dalam sambutannya mengucapkan bahwa Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf kepada rekan-rekan personel Polres Toraja Utara apabila selama ini ada salah yang Kami lakukan sengaja maupun tidak sengaja.

“Ucapan terima kasih juga Ia ungkapkan kepada rekan-rekan yang selama ini telah mendukung dan membantunya sebagai Wakapolres yang mana diketahui 6 hari lagi Ia akan memasuki masa purna bakti,” ujarnya.

Ia berpesan, agar personel di lingkungan Polres Toraja Utara terus bekerja baik dalam mengabdikan diri kepada negara. Ingatnya, terus kembangkan potensi diri guna mendukung karir tentunya, mengabdi dengan loyalitas, semangat dan ikhlas,” sebut pamen berpangkat dua melati.

Sementara itu, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada AKBP Mrathen Buttu dan Pejabat Lama lainnya atas seluruh dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat di Polres Toraja Utara.

“Kapolres mewakili Keluarga Besar Polres Toraja Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja selama ini,” ucapnya.

Usai pesan dan kesan dari para Pejabat Lama dan Pejabat Baru, acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada para pejabat lama dimulai dari bapak Kapolres dilanjutkan dengan para PJU, para Kapolsek Jajaran dan peara Perwira Lainnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *