PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com-Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Tangallo mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Kegiatan yang digelar di Toraja Missiliana Hotel, pada Selasa (26/03/2024) sekitar pukul 09.00 WITA tersebut bertemakan “Pembangunan Kebudayaan Peningkatan Daya Saing Pariwisata”.

Mewakili Kapolres Toraja Utara, Wakapolres Kompol Marthen Tangallo yang menghadiri kegiatan saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk untuk melaksanakan azas perencanaan pembangunan yang berorientasi pada proses dengan mengedepankan pembangunan kebudayaan guna mendorong peningkatan daya saing pariwisata.

“Rangkaian Musrenbang ini diharapkan menjadi salah satu wahana yang efektif untuk mencapai suatu perencanaan yang berkualitas dan tepat,” jelasnya.

Tahapan penyusunan dokumen perencanaan melalui Musrenbang adalah untuk menyepakati dan menetapkan pagu indikatif tahun mendatang dengan mendasari capaian indikator kinerja pada pelaksanaan APBD tahun sebelumnya, pungkas Wakapolres.

“Dalam hal ini Polres Toraja Utara mendukung penuh kegiatan tersebut guna mewujudkan pembangunan kebudayaan dalam medorong peningkatan daya saing pariwisata sejalan dengan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, “ tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, S.T, Kajari Tana Toraja Erianto L. Paundanan S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Dandim 1414/Tator, para Kepala OPD, para Camat, Pihak DPRD Kabupaten Toraja Utara, para Lurah, para Kepala Desa, serta para Tamu Undangan Lainnya.

(**/Bahtiar A)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *