PT. Semen Tonasa Group

faktualsulsel.com– Maros Program Mabarakka , Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K Membantu Masyarakat Yang Kurang Mampu dan sudah Lanjut Usia, dengan melalui Sat Binmas Polres Maros, beralamat di Kelurahan Kalabirang Kecamatan Bantimurung di wilayah hukum Polsek Bantimurung ,Kabupaten Maros pada jumat 29 Maret 2024.

Dalam Giat Mabarakka Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas ) yang di wakili oleh KBO Sat Binmas Iptu Mahmud .SH. bersama AKP Hj ,Ema Ratna, AR (Kapolsek Bantimurung) ,AKP Duddin (Kasi Humas ) Iptu Sommeng (Wakapolsek Bantimurung )Aiptu Syarifuddin (Bhabinkamtibmas ) Polsek Bantimurung menyambangi warga Kecamatan Bantimurung yang kurang Mampu (Miskin ) .

Dalam kunjungannya Iptu Mahmud SH. menjelaskan bahwa kedatangan kami ketempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Kalabirang sekali gus menyerahkan Bantuan tunai dari bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K kepada ,tiga warga kurang Mampu (Miskin) Yakni ; ibu Rohani,Rahmatia,dan Dg Labbang ,semoga Bantuan ini dapat meringankan beban dan kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini , semoga berkah. Amin.

Adapun nama nama warga yang di beri bantuan Tunai ” Pemberian tali Asih (Mabarakka ) pada tiga warga miskin dan sudah lansia di kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros yaitu.

  1. Dg Rohani (66) alamat Lingkungan Pakalu kelurahan Kalabirang , tidak punya pekerjaan .
    2.Rahmatia(59) alamat lingkungan Pakalu kecamatan Bantimurung Maros ,hidup sebatang kara.,tidak punya pekerjaan.
  2. Dg Labbang (62) alamat lingkungan Pakalu kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung. Maros tidak punya pekerjaan hidup sebatang kara.. dari ketiga warga miskin tersebut wajar dapat bantuan. Ucapnya.

AKP.Hj.Ema Ratna ,(Kapolsek Bantimurung ) mengatakan ,Program Mabarakka Polres Maros rutin memberikan bantuan pada warga maros yang kurang mampu dan lansia di wilayah Hukum Polres Maros dan hari ini jumat 29 Maret 2024 ,warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bantimurung di beri bantuan tunai dari bapak Kapolres Maros.

Selanjutnya , Atas nama warga kelurahan kalabirang dan Polsek Bantimurung Mengucapkan terima kasih kepada bapak AKBP Awaludin Amin.S.I.K ( kapolres Maros ) ,atas bantuan dan perhatiannya untuk masyarakat Miskin di Bantimurung yakni : Dg Rohani,Rahmatia dan Dg Labbang ,semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan di bulan suci Ramadhan 1445 H.2024.M.

Dari tiga warga miskin yang di beri bantuan mengatakan . Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari bapak Kapolres Maros melalui SatBinmas Polres Maros semoga bantuan ini dapat bermanfaat , semoga di bulan suci Ramadhan ini juga semakin berkah ,dan bapak kapolres Maros beserta jajarannya ,tetap memperhatikan warga yang butuh uluran tangan.terutama pada orang lansia dan kurang mampu.

(**/Zaenal)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *