Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


faktualsulsel.com-Makassar – Jadwal Liga 1 hari ini memainkan duel PSM Makassar melawan PSIS Semarang. Di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4/2024), Laga pekan ke-31 Liga 1 itu akan kickoff pada pukul 20.00 Wita.

PSM Makassar di laga terakhir menelan hasil imbang. Tim Juku Eja berbagi poin dengan Borneo FC dengan skor akhir 1-1.

Duel PSM Makassar melawan PSIS Semarang ini pun diprediksi akan berjalan sengit. PSM berstatus juara bertahan dan PSIS sama-sama masih berjuang untuk lolos ke babak Championship Series.

Para suporter PSM Makassar PSM fans 1915, Sulawesi Selatan. Kembali mengelar Nonton Bareng (Nobar) di Lapangan Muhammadiyah Kel. Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar , malam ini. Selasa 16 April 2024.

Suporter PSM fans 1915, Wandi selaku kordinator,mengatakan ” ada sekitar 1000 orang nonton malam ini, kita tetap setia mengelar Nobar, sebagai bukti suporter sejati mendukung PSM Makassar.”

“Tidak ada alasan tidak mengelar Nobar, karena suporter PSM fans 1915 harus kita dukung. Sekaligus silahturahmi kepada sesama suporter,” Sebutnya.

Pada malam ini, PSM Makassar mengakhiri puasa kemenangannya di Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan PSIS Semarang. Sempat tertinggal, PSM berbalik menang 3-1.

Ini menjadi kemenangan pertama PSM sejak menelan hasil minor di dua laga terakhirnya. Sebelum menghadapi PSIS, armada Bernardo Tavares imbang dari Borneo FC dan kalah dari Barito Putera.

Hasil ini membuat PSM naik ke posisi 9 klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Sedangkan PSIS turun di peringkat ke-6 dengan koleksi 47 poin.

Kemenangan Psm malam ini, Membuat Para suporter Berteriak dan bernyanyi merayakan kemenangan PSM.

Wandi Kordinator lapangan, “Meski hanya sekadar nobar, pihak kepolisian tetap melakukan pengamanan. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi. Dan untuk itu, pada malam ini kami mengucapkan terima kasih atas pengawalan dari Polsek Tamalanrea dan Polrestabes Makassar atas pengawalan dan izin yang di berikan.”(*)

Reporter:
Kasra k. Limpo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *