Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


BONE, MediaFaktual.com – Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 400 Watampone, Kabupaten Bone, angkatan tahun 1997, menggelar reuni yang dikemas dalam bentuk acara buka puasa bersama. Sekitar 100 orang alumni hadir dalam acara yang berlangsung di RM Ladina, Watampone. Jumat (23/6/2017)

Ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud, yang merupakan alumni MTsn 400 Watampone, mengatakan, reuni sekaligus buka puasa ini digagas melalui group diskusi WhatsApp alumni. 

“Tentu, temu kangen ini untuk merekatkan kembali hubungan antar alumni. Sehingga silaturahmi ini sangat penting, karena sudah dua puluh tahun tak pernah berkumpul seperti ini,” ujar Yasir Mahmud, yang sekaligus menjadi sponsor acara tersebut.

Setelah sukses menggelar reuni dengan alumni angkatan 97, Yasir Mahmud kembali menggagas untuk menggelar reuni akbar tahun depan. Rencananya, reuni akbar tersebut akan melibatkan seluruh angkatan.

“Tahun depan saya berharap bisa menggelar reuni akbar. Tujuannya, agar seluruh alumni bisa berkumpul yang sudah lama tidak bertemu. Yang sukses bisa merangkul teman- teman atau adik- adik untuk meniti karir lebih baik,” tambah Direktur PT Yasika.

Selain itu, reuni akbar nantinya diharapkan menjadi wadah untuk saling bertukar informasi tentang disiplin pekerjaan masing- masing. Sehingga bisa saling menghubungi jika ada peluang bisnia atau kerjasama lainnya.
Menurut Yasir, saat ini alumni MTsN 400 Watampone sudah tersebar di mana- mana di seluruh Indonesia.

“Alumni saat ini ada yang sukses jadi eksekutif, legislatif, pengusaha, guru, polisi, TNI, petani, dan sebagainya,” tambah ayah tiga anak ini.
Andi Fatmawati, salah seorang alumni, mengapresiasi rekan- rekannya yang cukup antusias menghadiri acara temu kangen alumni 97.

“Banyak yang hadir, bahkan ada di antara kami yang membawa keluarga,” ujarnya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *