Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Pengurus Pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (genetika) memberikan mandat kepada Yunus Paraya sebagai ketua pengurus wilayah genetika provinsi Sulawesi Selatan pada hari kamis (10/08/2017) di jalan Emmy Saelan, Makassar.

Juru bicara genetika, Asri Syamsuddin mengatakan, “untuk melebarkan sayap dalam melakukan pencegahan terhadap penggunaan dan peredaran narkoba di indonesia, pengurus pusat genetika memberikan kepercayaan kepada masyarakat yang dinilai mampu untuk menjalankan roda organisasi di seluruh provinsi di Indonesia.


Untuk wilayah Sulawesi Selatan, surat mandat di berikan langsung oleh ketua umum pengurus pusat genetika Djaya Jumain di dampingi pengurus pusat lainnya  kepada Yunus Paraya akademisi Akper Al Hambra yang juga tercatat sebagai pegawai negeri sipil, “Ungkap Asri Syamsuddin sebagai ketua.

Pengurus wilayah genetika Sulawesi Selatan di tugaskan untuk membentuk pengurus daerah di kabupaten kota di Sulawesi Selatan dengan bermitra dengan Pemerintah, TNI/Polri dan lembaga penggiat Anti Narkotika serta lembaga Swadaya Masyarakat lainnya.

Ketua pengurus wilayah genetika Sulsel, Yunus Paraya mengatakan, “menerima amanah dari pengurus pusat genetika sebagai lembaga anti narkotika di indonesia membuktikan masyarakat Sulawesi Selatan peduli terhadap bahaya Narkotika. 

Rencananya bulan September 2017, pengurus wilayah genetika Sulawesi Selatan akan melaksanakan pengukuhan sekaligus diskusi komunitas bersama pengiat anti narkotika dan masyarakat umum.(**)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *